Sign up for the FREE newsletter with all our latest games, contests and prizes!

Three Kingdoms Online - Best Browser Game of 2009! on Facebook

Setelah melalui masa persiapan yang panjang , webgame strategi terbaik dunia – The Three Kingdoms Online versi Bahasa Indonesia akan segera hadir. Seperti yang anda ketahui, pengalaman permainan pada game selalu menjadi perhatian utama kami. Kami berharap dapat memanfaatkan beberapa waktu guna meningkatkan performa game dan menyempurnakannya sebelum dirilis, sehingga dapat memberikan pengalaman permainan terbaik bagi Anda.

Dengan pertimbangan ini, kami ingin mengundang Anda untuk bergabung dan uji coba game (Alpha Test) TKO versi Bahasa Indonesia, yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Oktober 2010, pukul 09: 00 AM (GMT +7).
Uji coba akan berakhir sekitar tanggal 1 November 2010.

Perlindungan Pemula (Beginners Protection) akan dikurangi 2 hari selama berlangsungnya uji coba (Alpha test).

Fungsi Beli Gold tidak dibuka selama ALPHA TEST berlangsung.

Pada akhir uji coba, semua data game akan dihapus.

Akan tetapi untuk para pemain yang telah mencapai level perkembangan tertentu akan diberikan hadiah menarik pada versi formal yang akan diluncurkan setelah Uji Coba (Alpha Test) berakhir.

Para pemain juga diundang untuk membantu kami dalam mencari dan mengantisipasi bugs (masalah) yang ada pada game. Pemain yang menemukan bugs (masalah) pada game atau dapat memberikan saran yang membantu akan mendapat kesempatan menerima hadiah menarik dari kami.

Berikut adalah link server: http://tks1.id.koramgame.com/

Anda dapat memberikan saran dan laporan bugs atau masalah game disini (Harap posting topik dalam Bahasa Inggris) : http://forum.koramgame.com/id

Salam Sejahtera

TKO TEAM

2010-10-26 10:19:21

Copyright 2009-2010 koramgame.com All rights reserved       Privacy Policy | Terms of service | About us | Contact us